PAC LDII Ciroyom Hadiri Undangan Danramil Koramil

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bandung (12/4/21) – Ketua PAC LDII kelurahan Ciroyom kecamatan Andir kota Bandung H. Eep Yoyo Supardi mewakili Tokoh Agama dari Ormas Islam kelurahan Ciroyom, menghadiri undangan acara ” PENYELENGGARAAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT KORAMIL 1803 / ANDIR SEMESTER I TA. 2021 ” Tema : MERAJUT PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA, di Gedung pertemuan Keluarga Marga Yo jl. Arjuna Ciroyom pada 12 April 2021.

Adapun Pemateri diantaranya, Danramil Mayor Inf NRP Heri Andi N Sirait – Binmas Polsek Andir Iptu Maksum, Binmas Polsek Cicendo Iptu Kuswana – perwakilan Camat Cicendo, perwakilan Camat Andir berhalangan tidak bisa hadir.

Dalam sambutannya Danramil Mayor Inf NRP Heri Andi N Sirait, menyampaikan bahwa tugas TNI membantu pemerintah dalam hal menjaga keamanan dan pertahanan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, memelihara dan meningkatkan hubungan baik dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, membantu menanggulangi musibah bencana alam termasuk menanggulangi memutus mata rantai covid -19 dsb. Tentu semuanya itu tidak terlepas bantuan /kerja samanya dari elemen masyarakat dan Tokoh Agama,” ujarnya.

Sambutan dari Binmas menyampaikan surat himbauan Menag dan kemenag perihal pelaksanaan kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan . Adapun dari kepemerintahan (camat) menyampaikan program vaksinasi di bulan suci Ramadhan untuk tenaga pendidik. Acara dihadiri sekitar 50 orang dari dua belas kelurahan.

Oleh: Hafid Wahyu (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat