PAC LDII Sukadamai bersama Polri Semprot Disinfektan di Lingkungan Masjid

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Rokan Hulu (21/7) – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, maka Pengurus dan warga LDII PAC Desa Sukadamai Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu bersama Polsek Ujung Batu melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Baitul ‘Atiq dan sekitarnya pada Jumat (16/07).

Penyemprotan dilakukan oleh relawan LDII yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu Suparwoto, S.Pd bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Efendi Siregar dan Pjs. Kanit Provost Bripka M. Irfan Huda S.

Dengan memakai APD lengkap, Ketua DPD Suparwoto mengatakan bahwa penyemprotan ini bukan yang pertama, namun sudah sering dilakukan sebagai ikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan LDII terhadap kebijakan pemerintah dalam mengurangi resiko penularan Covid-19. Semoga dengan penyemprotan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu khususnya Desa Sukadamai,” tambah Suparwoto.

Pada kesempatan itu Pjs. Kanit Provost Polsek Ujung Batu Bripka M. Irfan Huda. S memberikan apresiasi, “Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut sebagai upaya kita dalam meminimalisir resiko penularan Covid-19. Tetap patuhi protokol kesehatan,” tutup irfan.

Hadir pada acara Ketua RT 01 Sarno, Ketua RW 06 Wijiyanto, Ketua Senkom Mitra Polri Rokan Hulu H. Parlan, S.E , Ketua PC LDII Ujung Batu Nopiana Pasha, S.Pd serta Pengurus LDII PAC Sukadamai.

Oleh: Donal Hidayat (contributor) / olive (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat