PC LDII Gelumbang Silaturahim dengan Koramil 404-01

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Muara Enim (26/12). Ketua PC LDII Kec.Gelumbang, Muara Enim, Sumatera Selatan H.Sariyo bersilaturohim dengan Koramil 404-01 Gelumbang dengan bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dengan jajaran TNI (14/12). Sariyo diterima oleh Danramil 404-01 Gelumbang yang diwakili oleh Batuud Koramil 404-01 Gelumbang, Pelda Irwanto.

Ketua PC LDII Kecamatan Gelumbang pada kesempatan itu menyatakan komitmen LDII dalam menegakkan dan mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan. “LDII tegak lurus pada merah putih. Kami sepakat dan turut membantu sosialisasi tentang Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI,” tegas Sariyo.

Lebih lanjut Sariyo menjelaskan bahwa pondok-pondok, sekolah, majelis taklim di bawah naungan LDII secara rutin mengadakan upacara setiap perayaan hari besar nasional seperti HUT Kemerdekaan RI, Hari Santri, Hari Pahlawan, Hari Pancasila dan sebagainya. “Hal ini sebagai upaya mendidik warga LDII agar memiliki rasa kebangsaan, wawasan kebangsaan dan cinta tanah air,” ujar Sariyo.

Selain itu Sariyo menyampaikan SK Kepengurusan PC LDII Kecamatan Gelumbang, Buku Hasil Musyawarah Nasional DPP LDII dan Majalah Nuansa.

Pihak Koramil 404-01 Gelumbang menyambut baik kedatangan Ketua PC LDII Kecamatan Gelumbang untuk mempererat tali silaturahim, dan berharap selalu dapat berkomunikasi secara positif dengan LDII.

 

Oleh: Taufik Asmadiantara (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat