PC LDII Kerjo Audiensi dengan Camat Laporkan Susunan Kepengurusan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Karanganyar (28/4) – Ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII Kec. Kerjo, Karanganyar Juri Abdullah, S.Pd, melaksanakan audiensi dengan Forkopimca Kec. Kerjo guna menyerahkan susunan pengurus organisasi PC LDII Kec. Kerjo masa bakti 2020-2025. Pengurus LDII diterima langsung oleh Camat Kerja Drs. Wahyu Widiyatmo, MM.

Juri Abdullah dalam kesempatan ini memohon bimbingan dan pengarahan dari Camat. Widiyatmo menyambut baik dan berterimakasih atas kehadiran pengurus LDII Kerjo serta meminta kerjasama dan partisipasi semua warga LDII dalam membantu kegiatan pemerintahan, kemasyarakatan, keagamaan dan gotong royong.

“Selama ini LDII di Kecamatan Kerjo sudah berperan aktif dalam berbagai kegiatan diantaranya membantu penanganan bencana alam tanah longsor, pohon tumbang, penyemprotan desinfektan, dan melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Terkait dengan penambahan kasus COVID-19 yang berada di Kecamatan Kerjo, Camat Kerjo meminta kerjasama kepada semua warga LDII yang berada di wilayah Kecamatan Kerjo supaya tetap mematuhi protokol kesehatan. Protokol kesehatan supaya diterapkan untuk semua kegiatan, termasuk dalam peribadahan sholat wajib berjamaah, ibadah sholat tarawih berjamaah, pengajian dan yang akan datang yaitu ibadah sholat Idul Fitri 1442 H (Sidik Pramono/Fredi Lines).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota