PC LDII Simpang Pematang Gelar FAS

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Mesuji (14/7). Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, mengadakan Festival Anak Sholih. Kegiatan ini berlangsung pada Ahad, 2 Juni 2023, di kompleks Masjid dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Al Mansurin, Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Lampung.

Festival Anak Sholih bertujuan untuk menginspirasi semangat anak-anak usia dini agar menjadi generasi yang Qur’ani, meneladani akhlak Rasulullah, dan menjadi generasi yang sholih berakhlakul karimah serta mandiri. Kegiatan ini diadakan selama libur sekolah dan dimulai pukul 7.30 WIB.

Acara ini dibuka oleh Dewan Penasihat PC LDII Kecamatan Simpang Pematang Wahyudin. Dalam sambutannya, ia menekankan bahwa generasi LDII harus menjadi generasi yang saleh, memiliki budi pekerti yang luhur, dan memiliki jiwa yang mandiri.

Anak-anak sangat antusias mengikuti berbagai lomba yang diadakan, antara lain lomba ceramah, lomba adzan, lomba mewarnai, lomba pasang giri Asad, dan diakhiri dengan lomba yang paling seru, yaitu lomba cerdas cermat. Acara yang berlangsung hingga pukul 14.00 tersebut ditutup dengan pembacaan pengumuman para juara lomba dan diakhiri dengan doa oleh tokoh agama Kecamatan Simpang Pematang.

Oleh: Septian Eko (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

 
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota