Peduli Sesama, LDII Bontang Salurkan Bantuan Sembako

Share to :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

 

 

Bontang (22/5). Pada hari Minggu (17/5), DPD LDII Kota Bontang menyalurkan paket sembako kepada warga Bontang, terutama yang berada di sekitar lingkungan Masjid LDII, kegiatan ini sebagai salah satu wujud solidaritas dan kepedulian LDII di tengah pandemi virus corona. LDII berusaha membantu pada masyarakat yang kurang mampu dan kesulitan ekonomi terdampak wabah Covid-19.

“Kalau ditanya siapa yang terdampak, semuanya terdampak dengan adanya wabah Corona (Covid-19) ini. Hanya mungkin dampaknya berbeda-beda. Kami warga LDII juga terdampak. Namun dalam kondisi sekarang ini, kami alhamdulillah bisa berbagi kepada masyarakat di sekitar kompleks warga LDII.” ungkap H. Anton Kuswanto, Ketua LDII Kota Bontang dalam sambutannya.

Selain itu, Anton menerangkan bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud shilaturrahim antara pengurus LDII dan masyarakat. “Harapan kami, kita eratkan shilaturrahim, kita jalin kerja sama, saling bahu-membahu menuju Bontang bebas virus corona,” ujar Anton yang turut mendampingi dalam kegiatan tersebut.

“Kami mengimbau tetap jalankan protokol kesehatan, ikuti anjuran pemerintah Kota Bontang dan terus berdoa semoga wabah ini segera berlalu,” tutupnya. Adapun pembagian paket sembako ini berlangsung di dua tempat, yakni di sekitar lingkungan Pimpinan Cabang (PC) LDII Bontang Selatan yang berkumpul di halaman masjid Waroshatul Anbiya’. Di lokasi tersebut bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PC LDII Bontang Selatan Suparyono beserta istri.

Sementara di sekitar lingkungan PC LDII Bontang Barat diserahkan langsung oleh Suliyono Ketua PC LDII Bontang Barat dengan cara berkeliling, mengantarkan paket sembako dari pintu ke pintu rumah masyarakat. (IAB/Lines)

Oleh: Imam Arif S23CIA/KTM03 (contributor) / Ludhy Cahyana (editor)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram