Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dan LDII Inhu Menyemarakkan Car Free Day

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

 

Inhu (25/9). Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersama dengan Badan Kesbangpol Inhu menggelar acara Car Free Day yang meriah. Acara ini juga melibatkan berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas), termasuk LDII Inhu, yang turut serta dalam kegiatan yang penuh semangat ini.

Car Free Day diadakan di Jalan Sultan Kota Rengat, dan dimulai dengan rangkaian senam pagi bersama yang membangkitkan semangat para peserta. Kemudian, diikuti oleh jalan santai yang menggembirakan, dan acara diakhiri dengan sesi Coffee Morning yang hangat dan menyenangkan.

Dalam acara ini, perwakilan dari DPD LDII Inhu hadir dengan semangat dan keceriaan yang tinggi. Asep Dimyadi Maolana (Wanhatda), Adang Sridarta (Ketua), dan Srianto (Bendahara) turut serta dalam kegiatan ini. Mereka bergabung dalam jalan santai bersama-sama dengan Kepala Badan Kesbangpol Inhu, Bambang Indramawan, yang mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan LDII Inhu.

Tak hanya itu, selama Car Free Day, para peserta juga ikut serta dalam sesi senam bersama yang dinamis di bawah bimbingan Kabid Ormas, Elpi Pistori. Ini adalah momen yang memperkuat ikatan antara berbagai elemen masyarakat dalam semangat kebersamaan.

Coffee Morning menjadi waktu yang berharga untuk berdiskusi dan berbagi cerita. Tokoh Masyarakat Riau, H. Yopi Arianto, yang hadir dalam acara tersebut, turut meramaikan suasana. Dalam kemeja putihnya, beliau menjadi bagian dari percakapan yang penuh inspirasi dan makna.

Tak lupa, dalam acara ini juga terdapat penandatanganan Komitmen bersama untuk program “Cegah Kehamilan Risiko Tinggi” (Cemil Roti). Adang, Ketua DPD LDII Inhu, berharap agar acara semacam ini bisa rutin dilaksanakan. Ini adalah cara yang baik untuk menjalin silaturahim dan mempererat hubungan antara semua elemen masyarakat dalam semangat kebersamaan. Acara Car Free Day yang meriah ini telah menjadi momen berharga yang mempersatukan berbagai kelompok dalam suatu komunitas yang kuat.

Oleh: Adang Sridarta (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota