Pemuda LDII Kunjungi KNPI Magetan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Magetan (30/12). Pemuda LDII Magetan berkunjung ke Kantor Sekretariat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Gor Ki Mageti Jl. Jl yosonegoro No, 1, Magetan, Jawa Timur, Senin (26/12/22). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim.

Pada kesempatan itu, Ketua Pemuda LDII, Budi Andriyana mengatakan, pertemuan ini menjadi moment penting bagi para pemuda LDII untuk mendapatkan berbagai informasi serta sekaligus mempererat tali silaturrahim antara pihak Pemuda LDII dengan Pengurus DPD KNPI. “Silaturahim ini merupakan bagian dari kebersamaan dalam membantu pemerintah untuk mencetak generasi muda bangsa yang unggul, berprestasi dan berkarakter,” ujarnya.

Hal ini, lanjutnya, sejalan dengan program LDII untuk mewujudkan insan yang profesional religius, “LDII mempunyai target pembinaan generasi muda yang biasa disebut dengan tri sukses pembinaan generus yaitu alim faqih, berakhlakul karimah dan mandiri,” ujar Budi.

Sementara itu, Ketua KNPI Magetan, Thoha Rizal Aziz yang didampingi pengurus harian, mengapresiasi kunjungan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk diskusi antar pemuda dari berbagai latar belakang yang berbeda dengan visi misi sama dalam rangka membangun Kabupaten Magetan yang lebih baik ke depannya. “Dengan adanya silaturahim ini kita harap semua organisasi pemuda yang ada di magetan kedepan bisa bersinergi dan berkolaborasi,” ulasnya.

 

Oleh: JAINURI – S16JRI -JATIM 16.03 085791131354 (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat