Pemuda LDII Lamongan Siap Berkontribusi untuk Negeri

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

 

LAMONGAN  – Ketua DPD LDII Kabupaten Lamongan, H. Agus Yudi melantik Pengurus Pemuda LDII Kabupaten Lamongan masa bakti 2021-2026. Pelantikan yang disertai dengan pembekalan ini dilaksanakan di Istana Patin Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan, Minggu (20/2/2022)

Alkhayawan Nurhuda yang berasal dari PC LDII Lamongan terpilih sebagai Ketua Pemuda LDII Lamongan periode 2021-2026. Dalam sambutan perdananya Ia menyampaikan bahwa setelah dikukuhkan pemuda LDII mendapat amanah oleh DPD LDII Lamongan untuk melaksanakan program kerja pemuda LDII.

“Kita pemuda sebagai generasi penerus harus bisa mempersiapkan diri untuk melanjutkan program organisasi, karena pemuda masa kini adalah pemimpin masa depan,” ujar Wawan.

Wawan menyatakan Pemuda LDII Lamongan siap bekerjasama dengan organisasi pemuda lainnya di Kabupaten Lamongan baik GP Ansor, Pemuda Muhammadiyah atau organisasi pemuda yang lain untuk membawa kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

“Langkah awal program Pemuda LDII, kami membuat Klub Sepak bola PS. Pemuda LDII. Program ini diharapkan dapat menyatukan pemuda LDII se-kabupaten Lamongan.”kata wawan. 

H. Agus Yudi menyampaikan bahwa sebelum dikukuhkan, Pemuda LDII Lamongan sudah melaksanakan seminar wawasan kebangsaan yang menghadirkan Kepala Bakesbangpol Kabupaten Lamongan sebagai pemateri.

“Dalam menjalankan organisasi, sebagai pemuda LDII supaya menjadi pemuda yang alim dan faqih, berakhlakul karimah dan mandiri serta dalam hidup bermasyarakat supaya memiliki karakter yang baik,” Pesan H. Agus Yudi.

Ia mengharapkan pemuda LDII supaya memiliki ide-ide yang cemerlang dan kreatif. “insaAllah semua ide dan usulan dari Pemuda LDII Lamongan akan kita tampung karena bertujuan memberikan kontribusi nyata untuk negeri,” tambah H. Agus Yudi.

Bupati Lamongan, H. Yuhronur Efendy berpesan kepada Pemuda LDII ar terus aktif bergerak dan loyal untuk organisasi.

 

Oleh: Istiyan Zuhri (contributor) / Achmad Taufiq Akbar (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat