Peningkatan SDM, LDII Sumsel Gelar Rakorwil dan Panen Bersama

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Banyuasin (23/3). DPW LDII Sumatera Selatan menggelar rapt koordinasi wilayah di Karang Agung Ilir, Sabtu (19/03) lalu dengan tema “Meningkatkan Kualitas SDM Profesional Religius, untuk Ketahanan Pangan dan Kemandirian Bangsa Menuju Sumsel Maju” dan dibuka oleh Sekda Ir. H. SA Supriyono, yang mewakili H. Herman Deru, Gubernur Sumsel.

Hadir Ketua DPP LDII Bidang Permberdayaan masyarakat Prof. Rubiyo, yang juga Ahli Peneliti Utama Kementerian Pertanian, memberikan paparan tentang Ketahanan Pangan di Banyuasin, sekaligus menghadiri panen raya padi di desa Karang Agung Ilir yang didampingi jajaran pengurus DPP LDII, petani di Desa Karang Sari, Ketua DPRD Kab. Banyu Asin, Kadis Pertanian, dan Camat Karang Agung Ilir

Pada kesempatan itu, Ketua DPW LDII Ir. Ramang Padamulya menjelaskan delapan kluster program LDII yakni, wawasan kebangsaan, prinsip dakwah dan akhlak bangsa, pendidikan karakter, pangan dan lingkungan hidup, ekonomi syariah, pengembangan pengobatan herbal, pemanfaatan teknologi digital produktif, dan pemanfaatan energi baru-terbarukan.

Panitia pelaksana selaku Ketua DPD LDII Banyu Asin Isnaini Nugroho mengatakan, rakorwil ini diikuti oleh Ketua dan Sekretaris DPD LDII Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, petani di Desa Karang Sari bersama ketua DPP LDII, SEKDA Prop. Sumsel, Ketua DPRD Kab. Banyu Asin, Kadis Pertanian dan Camat Karang Agung Ilir.

Oleh: amat sarjono (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota