Pererat Silaturahim dan Sinergi, PAC LDII Pematang Kabau Audiensi Ke Kades

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Sarolangun (8/3). Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Desa Pematang Kabau Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Mulyono didampingi Wakil Ketua Paryono beraudiensi dengan Kades Pematang Kabau Beja Maksum, pada hari Kamis, 2 Maret 2023.

Dalam pertemuan ini, Mulyono melaporkan kegiatan yang dilaksanakan di PAC Pematang Kabau berjalan dengan baik dan lancar. “Ini audiensi kami yang kesekian kalinya dengan Kades. Alhamdulillah kami diterima dengan baik dan banyak arahan dan masukan dari Kades Pematang Kabau yang akan kami pedomani dalam menjalankan kegiatan dilapangan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, pengurus LDII menyerahkan buku hasil Munas IX LDII Tahun 2021 dan SK Kepengurusan PAC LDII Pematang Kabau. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pembinaan generasi muda terus dilakukan secara berkelanjutan mulai dari usia cabe rawit, pra remaja, remaja hingga usia nikah sehingga mampu menghasilkan generasi yang profesional religius dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Imbuhnya “Kami berupaya membentuk generasi muda yang alim faqih, berakhlakul karimah dan mandiri serta memiliki sifat yang jujur, amanah, hemat, mampu bekerja sama yang baik, rukun dan kompak,” tandasnya

Sementara, Kades Beja Maksum mengapresiasi kepada LDII Pematang Kabau yang telah berkontribusi aktif dalam pembangunan desa dan mau memberikan laporan kegiatan yang berkaitan dengan acara pengajian majelis taklim, jumlah jamaahnya mulai dari yang kecil cabe rawit hingga lansia. “Saya menginginkan bukan cuma ormas LDII saja di Pematang Kabau ini yang memberikan laporan kegiatan ormasnya kepada pemerintah desa namun ormas-ormas lain yang ada di Pematang Kabau ini bisa mencontoh seperti LDII,” tuturnya.

Maksum berharap, LDII bisa memberikan laporan kegiatan ormasnya per tri wulan sekali agar bisa dievaluasi. Mulyono mengatakan, LDII siap mendukung kinerja kepala desa, peraturan desa dan terus berkiprah dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. “Kami terus menjalin koordinasi dengan pengurus LDII Pematang Kabau dan siap memberikan masukan dan arahan terhadap pengurus dan warga LDII Pematang Kabau demi kemajuan bersama,” tutupnya. (KSN)

Oleh: KUSNAN_S07KSN_0902 (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota