Perkuat Kebersamaan, LDII Silaturahim dengan Polda Lampung

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bandar Lampung (13/11). Guna mempererat kebersamaan, Dewan Pimpinan Wilyah (DPW) LDII Provinsi Lampung bersilaturahim dengan Polda Lampung. Audiensi tersebut dilaksanakan pada Kamis (10/11), di ruang kerja Kapolda Lampung.

Jajaran pengurus LDII yang dipimpin oleh Ketua DPW LDII Lampung Aditya, didampingi Wakil Ketua Antoni Prawiranegara, Dewan Penasehat KH. RH Habibullah, Sekretaris Heri Sensustadi dan Biro Organisasi Kaderisasi dan Keanggotan (OKK) DPW LDII Provinisi Lampung Johan Wahyudi. Mereka diterima oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus beserta jajarannya.

“Kami ingin bersilaturahim dengan Kapolda Lampung beserta jajaran, dan kami sangat bersyukur serta berterima kasih karena kedatangan kami diterima oleh Kapolda dan jajaran,” ujarnya.

Dalam silaturahim itu, Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi oleh oleh Dir Intelkam Kombes Pol Nowo Hadi Nugroho, Dir Binmas Kombes Pol Anang Triarsono dan Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Kapolda berharap jalinan hubungan baik antara LDII dengan Polda Lampung semakin baik.

“Terima kasih untuk kunjungan Ketua DPW LDII beserta jajarannya, semoga hubungan baik kami dengan LDII dapat terus terjalin,” ujarnya. (dn/penmas)

Berikut foto dokumentasinya:

——————–

——————–

——————–

——————–

——————–

 

 

Oleh: Rizal Putra Milda 0812 7229 3074 (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat