PERNYATAAN SIKAP DPW LDII SUMATERA BARAT TERKAIT INSIDEN TERORIS DI THAMRIN

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Atas telah terjadinya peristiwa serangkaian serangan bom di Jalan Thamrin pada hari ini, Kamis, 14 Januari 2016 jam 10:50 WIB, DPW LDII Sumatera Barat menyampaikan sikap, sebagai berikut:

  1. LDII Sumatera Barat mengutuk atas serangan teroris di Jalan Thamrin yang telah menewaskan sejumlah orang di antaranya aparat kepolisian dan warga sipil serta melukai puluhan warga sipil lainnya dan para aparat kepolisian. Insiden ini merupakan tindakan yang tidak berprikemanusiaan sangat biadab, kejam dan bertentangan dengan ajaran Islam yaitu Al-Qur’an dan Al-Hadist.
  2. LDII Sumatera Barat menyampaikan rasa simpati dan duka cita yang sangat mendalam kepada korban yang meninggal dan keluarganya, kami mendoakan agar para korban yang luka segera lekas pulih dan bagi para korban beserta pihak keluarga untuk tetap tawakal, sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini.
  3. LDII Sumatera Barat memberikan apresiasi yang setingi-tingginya terhadap tindakan aparat kepolisian dalam mengatasi insiden ini yang dengan berani dan sigap telah menunjukkan pengabdiannya dalam melindungi masyarakat, serta sampai mengorbankan jiwanya pada saat melawan teroris.
  4. LDII Sumatera Barat berharap pihak Kepolisian segera mengungkap para aktor yang teribat dalam inisden ini dan menjerat para pelaku dengan ketentuan hukum yang berlaku serta menyampaikan kepada publik tentang latar belakang dan penyebab serangan terorisme ini terjadi.
  5. LDII Sumatera Barat mengajak seluruh masyarakat agar tetap waspada dan tenang dalam menjalankan berbagai aktivitasnya, jangan sampai menyebarkan informasi-informasi yang tidak benar terkait serangan teroris ini dan mendukung pihak kepolisian dalam mengungkap aktor dibalik peristiwa ini serta memberikan simpati sedalam-dalamnya kepada para korban dan keluarganya.

Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan, keamanan dan keselamatan kepada kita semua. Aamiin.

Padang, 14 Januari 2016

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota