Persinas ASAD Nabire Ikuti Rapat Konsolidasi

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

NABIRE (16/3). Perguruan Pencak Silat Nasional (Persinas) ASAD Kabupaten Nabire mengikuti Rapat Konsolidasi dan Pengukuhan Pengurus Besar Persinas ASAD secara daring di Padepokan Persinas ASAD Nabire Jalan Surojoatmojo SH, pada Jumat (12/3/2021). Rapat konsolidasi diikuti 34 pengurus provinsi dan kabupaten/kota yang tersebar di Indonesia.

Beberapa poin penting yang dibahas dalam rapat konsolidasi antara lain pembinaan internal organisasi Persinas ASAD dalam menjaga kerukunan dan kekompakan anggota. Selain itu, menyampaikan informasi perkembangan organisasi internal maupun eksternal, mensosialisasikan kebijakan-kebijakan organisasi, supervisi dan evaluasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Nabire Kota, IPDA Nasirun hadir menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. “Dalam masa pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhirnya maka protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan, diantaranya menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan” tuturnya.

Selanjutnya IPDA Nasirun mengajak Persinas ASAD untuk turut serta menjaga keamanan di Nabire. “Kami dari pihak kepolisian mengajak dan mengimbau kepada Pengurus Persinas ASAD Kabupaten Nabire untuk bersama-sama, bahu membahu menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Nabire agar tetap aman dan kondusif,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persinas ASAD Kabupaten Nabire, Niki Afidah Mukmin ST memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kanit Binmas Polsek Nabire Kota yang telah menyampaikan pesan Kamtibmas. “Terima kasih IPDA Nasirun telah memberikan arahan-arahan serta bimbingan untuk kami, semoga kita bisa sama-sama terus menjaga keamanan di Nabire,” tutup Niki.

 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / olive (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota