Pertemuan Gubernur Lampung dengan Pengurus FKUB yang Baru

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bandarlampung (17/03). Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, menerima kunjungan silaturahmi pengurus FKUB Provinsi Lampung yang baru hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) IV tahun 2020, di ruang kerja Gubernur pada Senin, 15 Maret 2021. Mengawali pertemuan Gubernur Lampung H. Arinal Djunaidi berkenalan dengan pengurus FKUB yang baru.

Dalam arahannya Gubernur Lampung mengapresiasi terlaksananya Muswil IV FKUB dan berharap pengurus yang baru bisa menjalankan tugas mulia dengan penuh semangat pengabdian dan keiklasan untuk mewujudkan Lampung yang rukun, aman, damai dan berjaya. “Saya berharap para tokoh lintas agama yang tergabung dalam kepengurusan FKUB hendaknya dapat ikut memberikan pencerahan kepada jamaahnya dalam pencegahan penularan virus corona,” ujar Arinal.

“Mari kita berupaya untuk selalu menerapkan 5 M, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, memakai masker, jaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Artinya kalau para tokoh yang bicara kepada jemaahnya itu mudah diterima sekaligus membantu meringankan beban saya dalam menangani Covid-19”, tambah Arinal.

Sementara itu Ketua FKUB Dr. Bahrudin menyampaikan terima kasih kepada Gubernur sudah bersedia menerima pengurus FKUB yang baru. “Insyaallah kami siap mendukung program pemerintah daerah khususnya dalam pencegahan penyebaran covid-19 serta dalam menciptakan kerukunan dan kebersamaan antar lintas umat beragama sehingga terwujudnya Lampung yang aman, damai dan berjaya,” terang Bahrudin.

Sebelum berpamitan Bahrudin mewakili pengurus FKUB yang lain mengucapkan terima dan sangat mengharapkan kedatangan Gubernur pada pelantikan pengurus FKUB nanti. “Semoga Gubernur bersedia melantik/mengukuhkan kepengurusan FKUB masa bakti 2021-2025 pada akhir Maret atau awal April 2021 yang akan datang”, ujar dosen UIN Raden Intan Lampung itu.

Hadir dalam pertemuan tersebut Assisten Bidang Pemerintahan Drs. H. Qodratul Ihwan MM, Kaban Kesbangpol Firsada, sementara dari FKUB, pengurus harian FKUB, Dr. Bahrudin (ketua), H. Azib Zanim, SIP, MM (wakil ketua), Dr. Wayan Mustika, S.Sn.M.Hum (wakil ketua), Pdt. Samuel D Luas, S. Th (sekretaris), Hj. Istutiningsih S.Sos. M.Kom (wakil sekretaris), Ir. Ketut Pasek (bendahara), Drs.H. Heri Sensustadi (wakil bendahara/sek. DPW LDII Lampung), Romo Philipus Suroyo (keuskupan Tj. Karang) Andi Lie Wirawan (walubi Lampung).

 

Oleh: Alvin Alessandro (contributor) / olive (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin