Peserta Rapimnas LDII dari Sultra ikuti Acara di Studio Mini

Share to :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Kendari, 27/08. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) LDII tahun 2020. Kegiatan Rapimnas yang diadakan secara virtual di Sultra diadakan sembilan titik studio mini yang ikuti berpartisipasi kegiatan nasional tersebut. Menurut Ketua DPD LDII Provinsi Sulawesi Tenggara L.Kadir,SPd para peserta dan peninjau Rapimnas LDII dari Sultra mengikuti di 9 studio mini yang disiapkan. Diantaranya Studio mini Sekretariat DPW LDII Sultra di Kota Kendari, Studio mini DPD LDII Kota Kendari, Studio Mini LDII Kota Bau-bau, Studio Mini DPD LDII Kab.Buton Utara, Studio DPD LDII Buton Tengah, Sekertariat DPD LDII Kab. Konawe, Aula DPD LDII Kab. Kolaka, Studio mini DPD LDII Kab. Wakatobi, dan Gedung Serbaguna PPG DPD LDII Kab. Muna.

“Alhamdulillah kami dari Sultra dapat mengikuti acara 19-20 Agustus tersebut dengan lancar dan barokah. Pelaksanaan secara online ini sangat bergantung pada jaringan internet, alhamdulillah tidak ada kendala berarti,” ujar L.Kadir yang didampingi Sekretaris DPW LDII Prov.Sultra La Sada.

Rapimnas yang digelar untuk memilih Penjabat (Pj) Ketua Umum usai Ketua Umum yang sebelumnya, Prof Dr KH Abdullah Syam, wafat pertengahan Juli yang lalu. Pj Ketua Umum terpilih, Ir. H. Chriswanto Santoso, M.Sc., diberi amanah untuk menggelar musyawarah nasional (Munas) tahun 2021 mendatang dan melanjutkan program kerja DPP LDII.

Atas terpilihnya Pj. Ketua Umum yang baru, L Kadir atas nama warga LDII Sulawesi Tenggara mengatakan akan mendukung langkah-langkah DPP LDII ke depan dan mensukseskan progam-program kerja DPP LDII sebelumnya sesuai dengan amanat di daerah. “Semoga Allah memberikan kesuksesan atas amanah yang diberikan kepada Ir. H. Chriswanto Santoso M.Sc. Kami berdoa agar Pak Chris diberikan kesehatan, kekuatan, kesabaran dan kemudahan dalam menahkodai LDII,” ujar L.Kadir. [kusdin/d86]

 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram