Pj Wako Pekanbaru: LDII Berikan Spirit dan Kontribusi dengan 8 Bidang Pengabdiannya

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pekanbaru (21/12). Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) VI Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Pekanbaru, 10/12. Turut hadir Kepala Kesbangpol Zulfahmi Adrian, Ketua DPW LDII Provinsi Riau, Imam Suprayogi, perwakilan MUI, Ketua LDII Kota Pekanbaru Firdaus beserta seluruh penggurus, pembina, perwakilan PC dan PAC LDII se-Kota Pekanbaru, dan undangan lainya.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun menyampaikan apresiasi kepada LDII. Dengan adanya LDII Pemko Pekanbaru sangat terbantu dalam berbagai hal, terutama membentuk mental akhlak yang baik. “LDII juga memberikan spirit dan kontribusi dengan konsep 8 klaster pengabdian LDII. Program LDII sejalan dengan program pemerintah. Ke depan pengurus LDII bisa bekerja sama di berbagai kegiatan dengan pemko,” ujar Muflihun. 

“Selamat melaksanakan Rakerda VI, pengurus bisa memberikan pemikiran maupun konsep untuk terciptanya program kerja bisa memajukan LDII dan terus bersinergi dengan pemko karena konsep 8 klaster LDII sejalan dengan program pemko,’’ harapnya.

Sementara Ketua DPD LDII Pekanbaru H.Firdaus dalam sambutannya menjelaskan bahwa setelah dua bulan dilantik hari ini bisa memaksakan rakerda untuk berjalannya organisasi ke depan. LDII sebagai bagian dari masyarakat Pekanbaru, berkomitmen mendukung program dan kemajuan pembangunan Pekanbaru dengan delapan klaster kontributif LDII untuk bangsa yang sudah menjadi hasil Rakernas LDII 2018 meliputi bidang wawasan kebangsaan, keagamaan, pendidikan, ekonomi syariah, kesehatan dan herbal, ketahanan pangan dan lingkungan hidup, energi terbarukan, dan teknologi digital.

”Terima kasih PJ Wali Kota yang membuka Rakerda VI LDII. Ini akan menambah motivasi pengurus dalam menysun program dan berkomitmen mendukung program pemko untuk membangun Pekanbaru karena sejalan dengan konsep 8 klaster LDII untuk bangsa,’’ jelas Firdaus.

Ketua Panita Rakerda VI LDII H Yazid Efendi mengatakan, 140 peserta rakerda dari pengurus PC dan PAC LDII se-Kota Pekanbaru, beserta tamu undangan lainya. ”Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya rakerda ini. Ke depan LDII akan lebih maju dan solid dan terus bersinergi dengan semua pihak,” ujar Yazid.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin