Pj Wali Kota Buka Acara Jalan Sehat yang Digagas Anggota DPR RI Effendi dan LDII Pekanbaru

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pekanbaru (20/2). Anggota DPR RI Efendi Sianipar dan LDII Pekanbaru menyelenggarakan jalan sehat dan sosiaisasi keselamatan lalu lintas yang di buka Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, pada Minggu (19/2).

Turut hadir Dishub Pekanbaru Yogo Antoro, Sekretaris DPW LDII Riau Budi Mulyono, Ketua DPD LDII Pekanbaru Firdaus bersama hampir 2.000 peserta. Acara dibuka oleh sambutan Effendi Sianipar sejak pukul tujuh di lapangan Ponpes Miftahul Huda.

Ia mengapresiasi acara tersebut, “Terima kasih kepada LDII, panitia dan masyarakat atas terselenggaranya jalan sehat dan sosialisasi keselamatan ber lalu lintas. Kami selaku anggota dewan DPR RI merupakan keterwakilan dari keluarga besar LDII provinsi Riau untuk menyerap segala aspirasi masyarakat serta penghubung antara ormas dan negara dalam hal ini pemda kota pekanbaru dan legislatif,” ujarnya.

Pj Wali Kota juga sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai dan sosialisasi keselamatan lalulintas yang bertujuan menumbuhkan semangat positif untuk menjaga kesehatan dan keselamatan lalulintas masarakat kota pekanbaru. Pada kesempatan itu, Yogo Antoro, juga memberikan edukasi keselamatan lalulintas kepada peserta dan siswa Ponpes Miftahul Huda.

Ketua DPD LDII Kota Pekanbaru H. Firdaus menuturkan bahwa kegiatan ini untuk memberi edukasi kepada masyarakat tentang hidup sehat dan keselamatan berlalulintas sehingga terwujud masyarakat taat hukum dan masyarakat yang sehat. (Rif)

Oleh: S04TES_Riau.10a_081371465145 Urif de Kentes (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota