Polda Lampung Gandeng LDII dan Senkom Mitra Polri Bersihkan Pantai Sukaraja

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bandar Lampung (14/7). Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menggandeng LDII, Senkom Mitra Polri Lampung dan organisasi kemasyarakatan lainnya, membersihkan Pantai Sukaraja, Bandar Lampung, pada Kamis (13/7).

Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandar Arsyad mengatakan, kegiatan itu melibatkan 200-an personil Polda Lampung, ditambah unsur pemerintah, organisasi kemasyarakatan, dan warga masyarakat di sekitar lokasi.

“Kami berharap, ini bisa membantu masyarakat menjaga kebersihan dan kenyamanan, serta menimbulkan rasa peduli terhadap lingkungan, khususnya pantai,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasubbid Penmas Polda Lampung, AKBP Rahmad Hidayat mengapresiasi seluruh pihak yang telah bersama-sama membersihkan pantai tersebut.

“Keterlibatan aktif masyarakat dalam kegiatan ini mencerminkan kesadaran yang tinggi akan pentingnya kebersihan pantai dan laut sebagai sumber daya hayati bagi semua,” pungkasnya.

Ketua DPW LDII Lampung, Aditya mengungkapkan, LDII selalu siap melaksanakan pelestarian lingkungan. “Menjaga agar habitat laut tidak rusak oleh pencemaran akibat sampah,” tutupnya.

 

 

Oleh: Rizky Febri Saputra (contributor) / Fitri Utami (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota