Polresta Bandarlampung Ajak LDII Wujudkan Masyarakat Aman dan Damai

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bandarlampung (22/5). Kasatbinmas Polresta Bandar Lampung AKP Irwan berkunjung ke kediaman Ketua DPD LDII Kota Bandarlampung, Yaumil Khoir, pada Senin (20/5).

AKP Irwan mengungkapkan, silaturahim tersebut bertujuan untuk meningkatkan komunikasi Polresta Bandarlampung dengan LDII. “Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis demi terjaganya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” ujarnya didampingi Staf Satbinmas Polresta Bandarlampung, Aipda Agus Herwanto.

Selanjutnya, ia berharap, LDII dapat terus bersinergi dengan Polresta Bandarlampung untuk menjaga terwujudnya toleransi di tengah masyarakat. “Demi Bandarlampung yang aman dan damai,” imbuhnya.

Menanggapi itu, Ketua DPD LDII Bandarlampung, Yaumil Khoir menegaskan, akan selalu berkolaborasi dengan pihak kepolisian. “Mendukung program kerja yang akan dan telah dikerjakan Polresta Bandarlampung,” ujarnya didampingi Sekretaris DPD LDII Bandarlampung, Sentot Hardiono. (Yusuf Assiddiqy).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota