Polsek Kota Agung Gandeng LDII Gelar Vaksinasi Booster

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Kota Agung (17/4). Polsek Kota Agung bersama PC LDII Kecamatan Kota Agung menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal, di halaman Masjid Baiturrohman Pekon Terbaya, pada Kamis (14/4/2022).

Ada hal menarik dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, hal tersebut karena pihak penyelenggara membagikan bingkisan bahan makanan pokok sebagai wujud apresiasi bagi warga yang sudah divaksin. Dosis yang diberikan kepada warga terbagi menjadi 3 macam, yaitu dosis 1, 2 dan 3 (booster) mengingat masih ada beberapa warga yg belum melaksanakan vaksin sama sekali.

Kapolsek Kota Agung AKP. Sugeng Sumanto, saat ditemui menjelaskan kegiatan tersebut sebagai bagian program Polres Tanggamus dalam upaya percepatan vaksinasi booster kepada masyarakat yang dilaksanakan bertepatan pada bulan Ramadan 1443 H.

Ketua PC LDII Kota Agung Arief Maulana mengatakan, target awal vaksinasi adalah 50 orang, namun ternyata masyarakat cukup antusias mengikut kegiatan tersebut.

“Bahkan, masyarakat dari luar Kota Agung pun banyak yang hadir, apalagi bagi warga yang sudah vaksin pihak panitia menyediakan bingkisan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, serta sirup,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kota Agung Erlan Deni Syaputra, Kepala Pekon Terbaya Mardhatu Aspar, Ketua DPD LDII Kabupaten Tanggamus Agoeng Basori, Sako SPN Cabang Tanggamus, Kadus dan RT Se-Pekon Terbaya.

Oleh: Caklegh Royan (contributor) / FF (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin