Polsek Kuta Selatan Adakan Jumat Curhat bersama LDII Benoa

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto menyatakan bahwa Jumat Curhat merupakan salah satu program Kapolri untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dalam program Jumat Curhat yang diadakan Polsek Kuta Selatan di aula Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jalan Pratama, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali itu Kompol Tri mengajak warga berpartisipasi dalam kamtibmas.

“Kami imbau jika ada masalah di masyarakat agar secara dini diselesaikan sebelum berkembang menjadi lebih besar lagi. Pada kesempatan pagi ini, jika ada masalah atau unek-unek agar disampaikan,” ujar Tri Joko Widiyanto, 29/3.

Hadir dalam acara itu Kanit Binmas dan jajarannya, Bhabinkamtibmas Benoa, serta puluhan warga masyarakat. Dalam sesi tanya jawab salah satu warga LDII, Bambang Hariyadi, menyampaikan apresiasinya atas program Jumat Curhat dan menanyakan prosedur untuk menyelesaikan masalah seperti yang disampaikan Kapolsek. Kapolsek menanggapi bahwa di masyarakat sudah ada petugas yang melekat yaitu Bhabinkamtibmas, namun itu belum cukup. “Kami ada Jumat Curhat dan call center dengan nomor 082341974964. Tolong di sampaikan jika ada masalah di masyarakat. Nomor ini aktif 24 jam dan petugas akan datang,” jelas Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, pengurus PAC LDII Benoa memperkenalkan diri dan menyampaikan bahwa kedepannya mereka akan menerbitkan majalah Nuansa Persada yang akan dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan Jumat Curhat ini berlangsung dengan lancar dan penuh kekeluargaan. Diharapkan dengan program ini, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat dan terjalin komunikasi yang baik.dan di lanjutkan dengan penyerahan sarkom oleh Kapolsek Kuta selatan berupa karpet dan sarana ibadah.

 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota