Ponpes Al Huda Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bengkulu (21/5). Pondok Pesantren (Ponpes) Al Huda Kebun Tebeng bagikan 85 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu pada Sabtu (18/5). Kegiatan bakti sosial itu bertujuan membantu meringankan beban masyarakat di tengah tingginya harga bahan pokok.

Kegiatan peduli sesama tersebut menyasar masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah Ponpes Al Huda. Aksi tersebut merupakan hasil kerja sama Ponpes Al Huda dengan PAC LDII Kebun Tebeng dan dibantu Ketua RT serta perangkat desa setempat. Bekerja sama dengan PAC LDII Kebun Tebeng kegiatan ini dimaksudkan untuk memupuk kerukunan dangan masyarakat sekitar

Ketua Pondok Pesantren Al Huda Suardi, menjelaskan kegiatan baksos tersebut dapat memupuk kerukunan warga dan menjalin hubungan baik dengan Ponpes Al Huda. “Diharapkan warga di sekitar pondok pesantren bekerja sama dalam berbagai kegiatan untuk kemaslahatan umat,” ujar Suardi.

Sementara itu, Ketua PAC LDII Kebun Tebeng, Afud Mahpudin merasa bersyukur penyaluran paket sembako dilaksanakan di wilayah PAC-nya. “Semoga bisa meringankan dan membantu khususnya di masa saat harga kebutuhan sangat tinggi,” ucap Afud. (Tri/Thifla).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota