PPM Al Awwabin Gelar Buka Puasa Bersama

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bandar Lampung (06/04). Pondok Pesantren Mahasiswa Al Awwabin, Bandar Lampung mengadakan kegiatan buka puasa bersama di bulan suci Ramadan. Kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh pembina ponpes, pengurus ponpes, pengurus yayasan, mudir ponpes, asatidz/ah, santri dan pengurus PC LDII Sukarame.

Pembina Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Al Awwabin Kecamatan Sukarame, Aiptu H.Sugianto dalam tausyiahnya menyampaikan agar generasi muda bersemangat dalam mencari ilmu. “Salah satu cara mendapatkan ilmu yang bermanfaat adalah wajib memuliakan guru. Karena guru adalah seseorang yang mendidik jiwa dan ruh kita, karena ruh itu seperti mutiara yang bisa menjadikan kita manusia yang mulia di hadapan Allah. Serta supaya bisa selalu menjaga kerukunan dalam menjalani kehidupan,” tuturnya.

Sugianto juga mengingatkan, “Pondok pesantren tidak akan pernah tegak tanpa adanya santri, santri pun tidak akan mandiri tanpa adanya bimbingan dari seorang guru, guru pun tidak akan mampu mendidik dengan maksimal tanpa ada dukungan dari orang terdekat (teman sesama santri), mari kita bangun sinergi dalam mewujudkan santri yang berakhlaqul karimah, seperti yang ditargetkan LDII menjadikan manuasia yang profesional dan religius,” ujar Sugianto.

 

Oleh: Yusuf Hizbulloh (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota