Puluhan Warga LDII Kotabumi Utara Lampung Bersihkan Kantor Kecamatan dan Polsek Kotabumi

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Lampung (20/8). Puluhan warga LDII Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung menggelar kerja bakti nasional dengan membersihkan Kantor Kecamatan dan Polsek Kotabumi Utara. 

Sekitar 30 warga LDII antusias mengikuti kerja bakti nasional LDII di Kotabumi Utara. Kerja bakti tersebut merupakan gerakan nasional yang diinisiasi oleh Dewan pimpinan Pusat (DPP) LDII dengan target membersihkan musala, masjid, pondok pesantren, sekolah, area publik, dan lingkungan sekitar, yang diselenggarakan secara serentak di 38 provinsi di Indonesia. 

Menanggapi hal tersebut, Wakapolsek Kotabumi Utara, Suharsono mengapresiasi kegiatan kerja bakti LDII. Menurutnya hal tersebut merupakan kontribusi nyata LDII dalam melestarikan lingkungan sekitar. 

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi dan kontribusi LDII untuk masyarakat khususnya Polsek Kotabumi Utara,” ungkapnya. 

Oleh: Widodo Febriantoni (contributor) / Fitri Utami (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota