Puskesmas Wangon Beri Edukasi Optimalisasi Tumbuh Kembang Generasi Alpha pada Warga LDII

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Banyumas (15/11). Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Wangon bekerjasama dengan Puskesmas 1 Kecamatan Wangon mengedukasi kepada warga LDII dengan tema “Optimalisasi Tumbuh Kembang Generasi Alpha Melalui 1000 HPK dan Pencegahan Stunting”, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan dilaksanakan di Masjid Agung Nurulloh RT 01 RW 01 Desa Klapagading Kulon, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas, dihadiri sekitar 500 warga LDII di wilayah Kecamatan Wangon. Hadir sebagai narasumber dari Puskesmas 1 Wangon, Sumarni, dan Meiana.

Ketua PC LDII Kecamatan Wangon Abdul Kohar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk kelangsungan dan kesehatan generasi LDII khususnya di wilayah Kecamatan Wangon dan sekitarnya, umumnya seluruh warga LDII yang ada di seluruh Indonesia.

“Materi yang disampaikan narasumber ini penting sekali disampaikan kepada warga LDII agar generus bangsa ini bisa terhindar dan tidak terdampak stunting dan agar bisa menjadi generasi yang mandiri dan memenuhi target Generus yaitu alim/faqih, berakhlakul Karimah dan mandiri,” ujar Abdul. (sigit bayu pamadi)

Berikut foto dokumentasinya:

——————–

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin