Rawat Kebersamaan dan Kebhinekaan, Warga LDII Ikuti FGD Kebhinekaan Polres Tanah Datar

Share to :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Batusangkar (18/06) – Sebanyak 80 warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tanah Datar diundang mengikuti kegiatan Forum Grup Discussion (FGD) yang digagas oleh Polres Tanah Datar. FGD yang bertemakan “Merawat Kebersamaan dan Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI yang Rahmatan Lin Alamin” tersebut dilaksanakan di Gedung Pramuka Bukit Gombak, Jum’at, 18 Juni 2021.

Kegiatan tersebut diisi oleh anggota Komisi Fatwa MUI DKI Jakarta KH. Amran Hidayat SE, S.Pd, MM, MA. Dalam ceramahnya, Amran mengajak umat muslim untuk lebih meningkatkan amalannya masing-masing tanpa sibuk menghukumi kesalahan orang lain. Lanjutnya, Amran menegaskan disetiap majelis ta’lim seharusnya isi nasehat yang digema-gemakan harus bersifat merubah kearah yang baik.

Ketua LDII Kab. Tanah Datar Drh. H. Irwan Syukur sangat mengapresiasi dukungan dan kepercayaan Polres Tanah Datar yang mempercayai LDII sebagai ormas yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Semoga kedepannya LDII di Tanah Datar selalu dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Tanah Datar (Dede Gunandi/Fredi Lines). 

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram