Remaja Putri LDII Adakan Pelatihan Keterampilan Merawat Wajah

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Garut (Minggu 5/2). Sebanyak 200 remaja LDII Kabupaten Garut mengikuti Pelatihan Tata Cara Berhias Wajah yang diselenggarakan di delapan PC di Kabupaten Garut. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan para peserta dalam merawat diri, terutama dalam hal penggunaan make up yang tepat sesuai dengan karakter, jenis kulit, warna kulit dan yang lebih penting tidak melanggar syari’at Agama Islam.

Dalam pelatihan ini, peserta akan menerima arahan dari instruktur berpengalaman, melakukan praktek langsung dan tanya jawab. Pelatihan Tata Cara Berhias Wajah juga menjadi salah satu cara untuk membantu generasi muda LDII untuk memahami pentingnya perawatan diri dan bagaimana menjaga kecantikan alami mereka.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan pelatihan ini untuk remaja dan usia pra nikah. Kami percaya bahwa generasi muda memiliki potensi yang luar biasa dan memberikan kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan tentang berhias dan merawat diri akan membantu mencapai potensi terbaik mereka,” ujar Ketua Pogja Keputrian yang berada di bawah Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga (PPKK) DPD LDII Garut Hj. Purwani.

“Kami berharap bahwa pelatihan ini akan menjadi salah satu cara untuk membantu mereka mempercayai diri dan memahami bagaimana menjaga kecantikan alami mereka.” tambahnya.

Dengan diselenggarakannya Pelatihan ini, diharapkan dapat membantu peserta memiliki pengetahuan yang lebih baik tentang tata cara berhias, cara penggunaan _make up_ yang tepat sehingga membuat mereka lebih percaya diri , tidak berlebihan dalam berhias sehingga tidak melanggar syari’at agama. (Mukhlis/Wicak)

Oleh: Mukhlis Bhd (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota