Safari Ramadan, LDII Lampung Ajak Warganya Perkuat Moderasi Beragama

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bandar Lampung (20/3). Sekretaris DPW LDII Lampung, Heri Sensustadi mengajak warga LDII Sukarame untuk memperkuat moderasi beragama. Hal itu ia katakan saat safari Ramadan, di Masjid Al Awwabin, Bandar Lampung, pada Senin (18/3).

“Wujudkan cara hidup rukun, saling menghormati, menjaga dan bertoleransi tanpa harus menimbulkan konflik,” ujar Heri yang juga Wakil Bendahara FKUB tersebut.

Selanjutnya, Heri berpesan pada warga LDII Sukarame untuk menjunjung nilai kearifan lokal. “Ini harus ditanamkan pada setiap diri warga negara Indonesia,” tegasnya.

Praktiknya, dengan selalu berbicara yang baik, sabar, bisa percaya dan mempercayai. “Saling menjaga perasaan, dan saling memperhatikan sesama anak bangsa,” tutupnya.

Dalam safari Ramadan tersebut, Heri diterima Dewan Penasihat LDII Sukarame Hendry Nurfauzi, dan Ketua PC LDII Sukarame Sukadi, serta pengurus Masjid Al Awwabin Sugiyanto.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota