Sakonas SPN Berikan Apresiasi Penghargaan pada Direktur (B) Direktorat Sosial Budaya Kemasyarakatan Kejagung RI

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Jakarta (23/5). Kontribusi Ricardo Sitinjak, Direktur (B) Direktorat Sosial Budaya Kemasyarakatan, Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia sebagai narasumber utama Webinar Nasional “Pramuka Melek Hukum” yang diselenggarakan Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Sekawan Persada Nusantara pada tanggal 16 April 2023 mendapatkan “Apresiasi Penghargaan” dari Pimpinan Sako Pramuka Sekawan Persada Nusantara, Herlan Maulana Muhammad.

Herlan menyampaikan, penghargaan tersebut merupakan penghormatan dari Majelis Pembimbing dan Pimpinan Sako SPN kepada Kak Ricardo Sitinjak yang berkenan memberikan materi “Pramuka Melek Hukum” yang dihadiri 1500-an Pramuka Sako SPN di seluruh Indonesia.

Pada saat penyerahan penghargaan di Kantor DPP LDII tanggal 11 Mei 2023, Ricardo Sitinjak menyampaikan, pembekalan “Pramuka Melek Hukum” itu agar terus dilanjutkan di tingkat Sakoda dan Sakocab bekerja sama dengan Kajati dan Kajari masing-masing, sehingga memberikan manfaat yang lebih luas. 

“Untuk itu silakan Pimpinan Sakonas SPN untuk bersurat kepada Kejaksaan Agung untuk memohon kerja sama penyuluhan hukum kepada para anggota Pramuka khususnya Sako SPN dan umumnya pada seluruh anggota pramuka di daerah maupun cabang seluruh Indonesia,” pungkasnya. (HM 2023)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota