Suhartono Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPD LDII Kota Mojokerto

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

(Foto: Andik Kurniawan Santoso)

 

Mojokerto – H. Suhartono, kembali terpilih sebagai Ketua DPD LDII Kota Mojokerto masa bhakti 2021-2026 dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX LDII di Aula Serba Guna, Kompleks Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa (PPPM) Jl. Raya Surodinawan 77, pada hari Minggu (21/2).

Acara tersebut dibuka dan dihadiri oleh Pengurus DPW LDII Provinsi Jawa Timur, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta Pengurus Pleno DPD LDII dan Ketua PC LDII dan Peserta Musda yang diundang.

Dalam sambutan pembukaannya Amrodji Konawi, Ketua DPW LDII Provinsi Jawa Timur mengatakan bahwa, hendaknya LDII Kota Mojokerto setelah Musda ini bisa bersama-sama dengan pemerintah kota membantu pembangunan bidang Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan dan peningkatan SDM. Sebab, bagaimanapun baiknya suatu organisasi, tidak akan bisa besar kalau tidak ada sinkronisasi dengan pemerintah setempat dan ormas – ormas yang lain.

“Jadi saya harap, siapapun yang terpilih sebagai ketua nanti, bisa menyusun program kerja demi kemajuan organisasi dan sejalan dengan program Pemerintah Kota,” kata Amrodji Konawi.

Lebih lanjut, jelas Amrodji, Musda kali ini supaya tetap mengacu pada AD/ART organisasi. Sehingga keputusan yang dihasilkan dari produk Musda ini dapat bermanfaat bagi anggota organisasi itu sendiri dan masyarakat pada umumnya.

“Apapun yang dihasilkan dari Produk Musda ini, Saya harap peserta semua bisa menerima dengan hati ridho. Karena puncak dari suatu organisasi adalah gelaran Musda yang memilih Ketua baru. Sebagai landasan pelaksanaan kegiatan organisasi lima tahun mendatang,” terang Amrodji.

Seusai terpilih, H. Suhartono bersama dengan tim formatur langsung memilih kader-kader terbaik untuk mengisi struktur kepengurusan LDII masa bhakti 2021-2026.

Dalam sambutannya, H. Anton sapaan akrabnya, berjanji akan menyempurnakan program kerja yang bersinggungan langsung dengan warga LDII, dan berusaha semaksimal mungkin bisa sejalan dengan pemerintah Kota.

“Saya mohon doa dan bimbingan dari peserta musda sekalian, agar bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART. Sehingga kedepan, organisasi yang kita cintai ini bisa menjadi organisasi yang besar, bisa memberikan manfaat bagi anggota, masyarakat dan berkontribusi bagi pembangunan Mojokerto kedepan,” terang H. Anton yang juga pengusaha AMDK “TRAS.”

Di akhir Musda, H. Anton mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta dan panitia Musda. Sehingga pelaksanaan Musda kali ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, tidak ada kendala serta tidak ada gesekan maupun kericuhan dalam pemilihan.

Oleh: Andik Kurniawan Santoso (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat