Tahun Kedua Pandemi, Wakil Bupati Gunungkidul Ajak Warga LDII Patuhi Protokol Kesehatan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Wakil Bupati GK.jpeg

Yogyakarta – Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto, S.Kom., M.Si., melaksanakan safari ramadan dengan warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Masjid Al Husna, Piyaman, Wonosari, Kamis (29/4/2021).

Turut hadir mendampingi Asisten I Pemerintahan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Bappeda, Baznas Gunungkidul, pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah, Panewu Kapanewon Wonosari Drs. Siswanto dan Lurah Piyaman Tugino.

Wakil Bupati Gunungkidul mengajak warga LDII taat imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dan tidak mudik agar penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan.

Di masa pandemi Covid-19, kata Heri, yang merasakan dampak pandemi bukan hanya di Indonesia tetapi pandemi ini mewabah mendunia sehingga segala aktivitas dibatasi.

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengajak dan mengimbau kepada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan, agar pandemi Covid-19 ini segera hilang. Meski pandemi, saya senang kegiatan LDII tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Heri menambahkan, di tahun kedua pandemi ini tentu kita sangat merindukan betapa pentingnya silaturahmi dengan warga, handai tolan dan kerabat yang ada di perantauan.

“Hal ini tentu kita pahami bahwa saat ini masih dalam suasana keprihatinan. Masyarakat sangat menginginkan berkumpul bersama keluarga, namun karena pandemi kita mengingatkan warga perantauan untuk tidak mudik terlebih dahulu,” jelasnya.

Di akhir safari ramadan, Wakil Bupati Gunungkidul menyerahkan bingkisan dari pemerintah daerah dan Baznas Kabupaten Gunungkidul yang diterima oleh takmir masjid H Subroto.

Oleh: Uyun Kusuma (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat