Tak hanya masker, LDII Padang salurkan ratusan paket sembako bagi warga terdampak covid-19

ldii bagikan sembako

Padang (28/4). Memasuki hari ke-4 bulan Ramadan 1441 Hijriah yang berlangsung di tengah pandemi virus covid-19 menjadikan masyarakat terutama pekerja informal di bawah tekanan ekonomi yang cukup tinggi.

LDII Kota Padang menyikapi keadaan ini dengan bergerak memberikan bantuan kemanusiaan seperti membagikan masker gratis beberapa waktu lalu, serta Sembako bagi warga yang membutuhkan.

Bantuan yang dihimpun oleh warga LDII tersebut disalurkan langsung oleh Pengurus dan Pembina LDII Kota Padang.

ldii bagikan sembako

Ada 230 paket sembako dititipkan kepada Ketua PC dan PAC LDII se Kota Padang.

Dewan Penasihat LDII Kota Padang H. Mukmin mengatakan langkah ini dilakukan karena keprihatinan dalam menghadapi kondisi ini

Dirinya berharap bantuan ini dapat memberikan mamfaat dan menenangkan sehingga dapat beribadah dengan khusu di bulan Ramadan

Sementara itu, Sekretaris LDII Kota Padang HM Abdillah bersyukur karena warga LDII semangat menghimpun dana dan menyalurkan dalam bentuk bantuan kepada warga terkena dampak ekonomi akibat pandemi ini

Abdillah berharap semoga sembako tersebut dapat diterima dan meringankan beban warga yang terdampak secara langsung maupun tidak langsung, terutama bagi yang membutuhkan.

Dirinya juga mengimbau masyarakat Kota Padang atetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diinstruksikan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

 Penggunaan masker saat keluar rumah dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya / physical distancing sebagai ikhtiar kita memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dikota Padang.
Lines Sumbar / RTS

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.