Tebar Keberkahan di Ramadan, LDII Gorontalo Aktif Berbagi Takjil

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Gorontalo (4/3). Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah. Pada Ramadhan 1444 H , DPW LDII Provinsi Gorontalo menginstruksikan kepada DPD LDII Kab/Kota melalui PC/PAC untuk mengadakan pembagian takjil kepada masyarakat. Pada hari kamis, 30 Maret 2023, PAC LDII Desa Harapan Kec. Wonosari Kab. Boalemo, mengadakan kegiatan pembagian takjil yang berlokasi di titik simpang empat sektor Polsek Wonosari.

Dalam kegiatan tersebut, turut berperan aktif remaja dan pemuda PAC LDII Desa Harapan untuk membantu membagikan takjil buka puasa kepada para pengendara roda dua dan roda empat yang melewati jalur tersebut. Kegiatan ini didampingi langusng oleh Ketua PAC LDII Desa Harapan  H. Suroso dan Sekretaris DPD LDII Kab. Boalemo Agus Supriono dan beberapa pengurus yang sempat hadir.

“Tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan LDII Kab. Boalemo khususnya PAC LDII harapan dengan masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan”, kata Suroso.

Pembagian takjil tidak hanya dilakukan pada hari ini saja, namun akan berlanjut di beberapa titik yang ada di DPD LDII Kab/Kota lainnya dan harapannya kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan DPW LDII Provinsi Gorontalo dengan memberdayakan seluruh tingkat kepengurusan mulai level DPD, PC dan PAC seluruh provinsi Gorontalo.

Oleh: Budy Santoso (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota