Terima Kunjungan LDII, Camat Bayung Lencir Apresiasi Kontribusi Pembinaan Umat LDII

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Musi Banyuasin (10/7).Pengurus harian Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin berkunjung ke Kantor Camat Bayung Lencir, pada Selasa (4/7).

Dalam Audiensi tersebut, Ketua PC LDII Bayung Lencir H.Yusmeiade menjelaskan program yang telah dijalankan oleh LDII. Ia meminta arahan dan bimbingan agar program yang dilakukan LDII dapat bersinergi dengan program pemerintah. “Kami selaku pengurus tingkat kecamatan juga berharap pak Camat sebagai pemimpin wilayah kiranya dapat memberikan bimbingan dan arahan selama kami menjalankan tugas selaku ketua PC,” ungkapnya. 

Melalui program yang dijalnkan, ia berharap dapat memberikan kontribusi pada kemajuan Kecamatan Bayung Lencir. “Kebersamaaan yang telah terjalin dengan baik selama ini menjadi modal awal bagi kami untuk terus bersinergi dan menjadi bagian dalam membangun Bayung Lencir di masa yang akan datang,” lanjutnya. 

Menanggapi hal tersebut, Camat Bayung Lencir mengapresiasi kontribusi LDII dalam pembinaan umat Bayung Lencir. ”LDII merupakan ormas Islam yang turut berperan dalam pembangunan terutama dibidang dakwah yang teduh,” ungkapnya. 

Ia juga mengapresiasi pembentukan genrasi unggul berkarakter profesional religius yang diinisiasi LDII. “LDII membentuk SDM yang mandiri sehingga tidak tergantung dengan pihak lain.” ungkapnya.

“Bayung Lencir yang merupakan kecamatan terluas di Muba (± 4.847 km²) ini mustahil menjadi wilayah yang kondusif tanpa ada keterlibatan elemen masyarakat” tutupnya. 

 

Oleh: Daud SOBRI (contributor) / Fitri Utami (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota