Tiga Generus LDII Raih Peringkat 1 Kejuaraan Badminton Bupati Inhil Cup

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Inhil (22/6). Tiga generasi penerus (generus) DPD LDII Inhil, meraih juara 1 (satu) berbagai tingkatan kejuaraan Badminton Bupati Inhil Cup. Meraka adalah Nuronnisa bin Ahmad Dede, Juara 1 Kejurda Badminto Bupati Inhil 2022 kategori tunggal pemula putri. Riyana Safira bin Ahmad Dede, Juara 1 Kejurda Badminton Bupati Inhil 2022 ketegori tunggal pra usia dini putri, dan Royan Al Farisy bin Ahmad Dede Juara 1 Kejurda Badminton Bupati Inhil 2022 ketegori tunggal pra usia dini putra. 

Kejuaraan berlangsung di GOR Tasik Gembilang, Tambilahan, Indragiri Hilir, dihadiri Bupati Inhil Muhammad Wardan, Ketua DPRD Kabupaten Inhil yang menjabat juga sebagai Ketua Pengkab PBSI Inhil Ferryandi, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda, Olah Raga dan Kebudayan Junaidi, bersama Forkopimkab Inhil untuk menyaksikan finalis Badminton Bupati Inhil Cup 15 Juni 2022 dan menyerahkan piala kepada pemenang.

Ibu dari ketiga generus LDII tersebut, Wasminata menyampaikan rasa syukur atas prestasi ketiga buah hatinya yang telah mengharumkan Kabupaten Indragiri Hilir dan membuat bangga masyarakat Inhil, khususnya masyarakat Pekan Arba Tembilahan.

Ayah generus, Ahmad Dede, yang juga merupakan Mubaligh di Masjid Baitul Mukhlisyin Tambilahan menjelaskan bahwa ketiga buah hatinya selalu dinasihati dan dididik agar memiliki Tri Sukses generus yang memiliki 6 tabiat luhur, yaitu jujur, amanah, mujhid muzhid, rukun, kompak dan kerja sama yang baik.

Ketua DPD LDII Inhil Faisal AR menyampaikan rasa syukur dan menyampaikan apresiasi kepada putra-putri Ahmad Dede dan Wasmanita yang bisa berkontribusi dan berprestasi untuk Kabupaten Indragiri Hilir dan menghimbau agar masyarakat bisa selalu mendukung kegiatan kegiatan positif generasi penerus khususnya dalam berolahraga, pendidikan dan kebudayaan dan dibekali dengan ilmu, ahlak, dan mandiri.

Wasminata menyampaikan permohonan doa pada masyarakat dan warga LDII, agar ketiga buah hatinya bisa berhasil dunia akhirot, dan berkaitan dengan kejuaraan, tanggal 18 Juli akan berangkat ke Pekanbaru, mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda), mewakili Inhil. “Semoga bisa lanjut ke Medan, untuk mengikuti Sirkuit Nasional B,” harapnya.(rif).

Oleh: Bunda Nurlily (contributor) / FF (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin