Tingkatkan Koordinasi dan Kerja Sama, LDII Audiensi Kejaksaan Negeri Palangka Raya

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Palangka Raya, 2/2. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Palangka Raya mengadakan kunjungan audiensi dengan Kejaksaan Negeri Palangka Raya, 27/1. Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Totok Bambang Sapto Dwidjo menyambut baik LDII Kota Palangka Raya.

Totok Bambang berharap peran serta organisasi dalam membangun sumber daya manusia yang kuat. “Jangan sampai indonesia hanya kuat dari segi kuantitas tapi juga dari kualitasnya. Jadi kita sharing apabila ada kesempatan,” ungkap Totok.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kota Palangka Raya, HM Cholidin menyebutkan berbagai kegiatan organisasi dalam meningkatkan kualitas SDM. “Kami melakukan pengajian rutin seminggu 3 kali,” ungkapnya.

Cholidin juga menyampaikan, ada pengajian tematik, mulai dari tingkat PAUD, remaja, pranikah, sampai manula, ditunjang dengan pengajian khusus untuk calon haji. “Rencana untuk meningkatkan kegiatan sosial pada tahun ini seperti pembersihan lingkungan, donor darah, maupun khitanan masal. Kami memiliki target mensukseskan tri sukses generasi penerus. Mulai dari alim faqih, berakhlaqul karimah dan mandiri. Kita juga memberikan pemahaman 6 tobiat luhur, rukun, kompak, kerjasama yang baik, jujur, amanah, serta kerja tekun dan hemat,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Ketua DPD LDII Kota Palangka Raya H.Imam Maftuh, Sekretaris Rudy Totok Purnomo, dan Wakil Bendahara M. Riyan Choirudin.       (hermawan/KIM)

 

Oleh: Imam Maftuh (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota