Tingkatkan Koordinasi, LDII Lima Puluh Kota Audiensi dengan Wabup dan Ketua DPRD

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Lima Puluh Kota (6/8) – Dalam rangka menjalin silaturohim dan meningkatkankan kordinasi dengan stake holder terkait, pengurus DPD LDII Kabupaten Lima Puluh Kota mengadakan rangkaian audiensi dengan Wakil Bupati Lima Puluh Kota dan Ketua DPRD Kab.Lima Puluh Kota, 2/8. 

Wakil Bupati Lima Puluh Kota Rizky Kurniawan Nakasri (RKN) menerima silaturahim di ruang kerjanya. Pada kesempatan tersebut Wabup RKN menyampaikan terima kasih atas kunjungan LDII dan mengapresiasikan kiprah warga LDII Kab. Lima Puluh Kota. “LDII juga harus bersilaturahim dengan bupati agar dapat mensinkronkan beberapa program kerja LDII dengan arahan kebijakan program daerah,” ujar Wabup RKN.

“Saya insya Allah akan hadir dalam kegiatan pengajian LDII. Saya ingin sekaligus bersilaturohim dengan warga LDII,” ujar Wabup RKN.

Sementara itu Ketua DPD LDII Kab.Lima Puluh Kota H.Muhammad Ridha Ilahi bersyukur atas pertemuan dengan Wabup RKN. “Mewakili warga LDII Lima Puluh Kota kami berterima kasih atas kesempatan silaturrahim ini. Semoga hal ini akan terus berlanjut dan berkembang dalam program-program selanjutnya. LDII komit membantu dan bekerja sama dengan pemda dalam mewujudkan visi misi Pemkab.Lima Puluh Kota ,” tambah M.Ridha Ilahi.

Pada kesempatan terpisah, LDII bersilaturahim pula dengan Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Deni Asra di Kantor DPRD Kab Lima Puluh Kota. Dalam pertemuan itu Ketua DPRD sangat mengapresiasi kunjungan Pengurus DPD LDII Lima Puluh Kota. “Dengan kepengurusan DPD LDII Kab.Lima Puluh Kota yang baru ini kami berharap dapat mensukseskan Visi dan Misi daerah yang telah ditetapkan bersama menjadi produk legislasi untuk menciptakan tatanan masyarakat Lima Puluh Kota yang Madani, beradat dan berbudaya,” tegas Deni Asra.

Hadir dalam pertemuan ini pengurus baru yang berasal dari Kecamatan Lareh Sago Halaban, Gunuang Omeh, Suliki, Guguak, Mungka, Akabiluru dan Pangkalan Kotobaru. Sekilas M.Ridha Ilahi menyampaikan beberapa program-program LDII, terutama yg menyangkut program andalannya yaitu pembinaan generasi muda sehingga memiliki alim faqih, paham agama dan kemandirian.

“LDII siap aktif dan berkontribusi membantu mensukseskan program-program pemerintahan daerah sebagaimana yang telah dituangkan dalam RPJMD yang sudah menjadi produk Perda,” ujar M.Ridha Ilahi

 

Oleh: Sumbar 2 H.M.Abdillah 081266101010 SO3 ABD (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin