Tingkatkan Partisipasi Warga, Kades Bukit Lipai Adakan Safari Ramadan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Indragiri Hulu (30/3). Kades Bukit Lipai Indro Suryo Wibowo mengadakan Safari Ramadan Pemerintah Desa Bukit Lipai dalam rangka bulan suci Ramadan. Kegiatan ini diadakan berkeliling dan pada 22 Maret lalu diadakan di Kecamatan Batang Cenaku. Pada kesempatan itu Kades Indro berharap terjalin silaturahim yang kuat antara pemerintah dan masyarakat. Safari Ramadan ini merupakan kegiatan tahunan di bulan Ramadan yang bertujuan menjalin silaturahim dengan masyarakat di wilayah Desa Bukit Lipai khususnya, umumnya di Kecamatan Batang Cenaku. 

Safari Ramadan tersebut dihadiri unsur pemerintah desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Bukit Lipai. “Kita ini agar pembangunan di Bukit Lipai berjalan dengan baik dan lancar. Maka keterlibatan seluruh stakeholder menjadi salah satu kunci keberhasilan pembangunan di Bukit Lipai,” tegas Indro.

Sementara itu, Ketua PC LDII Batang Cenaku, Inhu, Riau Khoirudin yang menghadiri Safari Ramadan itu mengapresiasi kegiatan tersebut. “Atas nama warga LDII, kami bersyukur atas inisiatif pemerintah menjalin silaturahim dengan seluruh komponen masyarakat di Bukit Lipai,” ujarnya.

Khoirudin dalam pengantarnya menyampaikan untuk sama-sama menyukseskan bulan Ramadan tahun ini umat Islam diajak raih 5 Sukses Ramadan. Yaitu puasa, tarawih, tadarus Al Qur’an, Lailatul qodar dan zakat fitrah.

 

Oleh: Adang Sridarta (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota