Usai Dilantik, Persinas ASAD Pangkalpinang Genjot Pembinaan Atlet Berprestasi

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pangkalpinang (27/9). Pengurus Persinas ASAD Kota Pangkalpinang masa bakti 2023–2028 resmi dikukuhkan pada Selasa (12/09) di Aula Masjid Qudrotul Qudsi, Air Salemba, Pangkalpinang.

Ketua Pengprov Persinas ASAD Babel, Saipul Barri mengatakan, pengukuhan ini dilakukan untuk penyegaran, regenerasi, dan pembinaan organisasi Persinas ASAD Kota Pangkalpinang dalam rangka meningkatkan kapasitas sumber daya manusia yang berakhlakul karimah sebagai seorang pesilat dan menyiapkan atlet-atlet yang berkualitas di Kota Pangkalpinang.

“Melalui pengukuhan ini, pengurus yang baru diharapkan dapat menjalankan amanah yang diberikan, dan dapat menjalankan roda-roda organisasi sebagaimana yang kami harapkan,” imbuhnya.

Dalam acara tersebut, Surat Keputusan (SK) Pengurus Kota Persinas ASAD Pangkalpinang dibacakan langsung oleh Sekretaris Provinsi Persinas ASAD Bangka Belitung, Ismail, yang disaksikan oleh segenap dewan pembina, pengurus provinsi, dan warga ASAD.

Tri Sugihartono dipercaya sebagai Ketua Pengurus Kota Persinas ASAD Pangkalpinang masa bakti 2023 – 2028. Setelah dilantik, ia menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada Pengprov Persinas ASAD Babel atas amanah yang telah diberikan.

 

Selain itu, pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Tono ini berharap dapat menjalankan amanah dengan sebaik mungkin. ”Alhamdulillah, saya diberikan kepercayaan mengemban amanah menjadi bagian dari pengurus kota masa bakti 2023 – 2028. Semoga dengan amanah yang saya terima ini dapat kami jalankan bersama dengan lancar sesuai dengan kemampuan yang kami miliki,” imbuhnya.

Dosen ISB Atma Luhur Pangkalpinang itu juga berharap, kepada para pengurus kota yang baru dikukuhkan dapat memiliki semangat gotong-royong untuk memajukan Persinas ASAD Kota Pangkalpinang menuju puncak prestasi. “Insya Allah kedepannya kami para pengurus kota harus mempunyai semangat dan visi yang sama, bisa saling berkerjasama, kompak dan gigih untuk memajukan Persinas ASAD Pangkalpinang,” ujarnya. Penulis: Mika

 

Oleh: Kim Cacan (contributor) / Fitri Utami (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota