Usai Lebaran, Jumlah Pengendara di Pos Penyekatan Sulbar-Sulteng Aman dan Lancar

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Sulbar (15/5) – Situasi suasana Pos penyekatan Sulbar-Sulteng yang terletak di Kecamatan Sarjo, tampak aman dan lancar dilalui oleh masyarakat sekitar maupun masyarakat luar Kabupaten Pasangkayu dua hari setelah lebaran. Kendaraan yang melewati pos penyekatan ini diwajibkan berhenti sejenak dan akan dimintai keterangan asalnya, sebelumnya masyarakat yang melewati pos penyekatan ini akan diarahkan untuk cuci tangan dan cek suhu tubuh.

Pengendara yang tidak memakai helm dan masker akan disuruh putar balik, bagi pengendara luar Propinsi Sulbar akan dimintai surat keterangan rapid antigenya, bila tidak membawa maka pengendara tersebut diarahkan untuk membuat rapid antigen dahulu. Beberapa pengendara mayoritas kebanyakan dari luar Sulbar, yakni dari Donggala, Palu, bahkan Sigi.

Kebanyakan mereka berkunjung ke Sulbar untuk menjalin silaturahim dengan sanak saudaranya. Sebanyak 95 Personil ditugaskan di Pos ini yang terbagi menjadi 3 shif. Personil yang berjaga di Pos penyekatan ini yakni Polri, TNI, Senkom, Satpol PP, Dishub, Brimob, BPBD, Dinkes.

Berikut foto kegitan:

——————–

——————–

Oleh: Maru Diyanto (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat