Wakil Bupati Mimika Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD LDII Mimika

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

TIMIKA (18/4). Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Mimika Masa Bakti 2021-2026 berlangsung di Hotel Cenderawasih 66, Kota Timika, Papua pada Sabtu (10/4/2021).

La Ode Muh Norris Ashara S.S dikukuhkan secara resmi sebagai Ketua DPD LDII Kabupaten Mimika oleh Ketua DPW LDII Provinsi Papua H Sugiyono S.E M.Si ditandai dengan penyerahan bendera Pataka. Bersamaan dengan 31 pengurus lainnya pengukuhan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob S.Sos MM.

H. Sugiyono S.E M.Si dalam sambutannya mengajak pengurus LDII Kabupaten Mimika yang baru dilantik agar terus menjalin komunikasi dengan pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ormas-ormas lain di Kabupaten Mimika. “Terima kasih kepada pengurus DPD LDII Kabupaten Mimika sebelumnya atas penghargaan, jasa dan pengabdiannya selama 5 tahun lalu,” kata Sugiyono. 

Mengakhiri sambutannya, Sugiyono menyampaikan selamat baru dan semoga dapat mengemban amanah dan memberikan kontribusi nyata untuk bangsa dan negara khususnya Kabupaten Mimika.

Sementara itu La Ode Muh Norris Ashara S.S menyampaikan, “Menjadi ketua tentulah bukan hal yang mudah tanpa kerja sama tim yang baik dan solid. Insya allah saya siap menjalankan roda keorganisasian dan mewujudkan sumber daya manusia profesional religius untuk ketahanan dan kemandirian bangsa menuju Mimika maju,” ungkapnya.

La Ode juga memaparkan delapan program kontribusi LDII dan mengajak seluruh pengurus LDII yang baru dikukuhkan agar dapat menjaga amanah, bekerja dengan ikhlas, dan menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing. “Serta memohon dukungan dan bimbingannya pada instansi terkait sehingga dapat menjalankan roda organisasi dengan baik,” tutunya.

La Ode Muh Norris mengatakan siap berkontribusi dan bersinergi bersama pemerintah. “Sebagai kader LDII yang diberi amanah, kami tak lupa mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada pengurus masa bakti 2015-2020, semoga Allah membalas dengan banyak kebarokahan, amiin,” pungkasnya. #Muslimin

 

Oleh: S29Mus_SULSEL9.1A_MUSLIMIN_081343923860 (contributor) / olive (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat