Wakil Ketua MPR RI Apresiasi Kontribusi LDII untuk Bangsa

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Sumedang (28/11). Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto, didampingi anggota DPR RI Desy Ratna Sari berkunjung ke Kantor DPW LDII Jawa Barat. Kegiatan ini dihelat pada Jumat (25/11) di Sekretariat DPW LDII Jawa Barat, Jatinangor, Sumedang.

Dalam kunjungannya, Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto mengapresiasi kontribusi dan sumbangsih LDII kepada bangsa. Menurutnya delapan program pengabdian LDII bukan hanya perencanaan saja, namun sudah dilaksanakan dengan baik.

Yandri menyebut LDII bisa dijadikan contoh dalam menanamkan wawasan kebangsaan terhadap warganya. “Masih banyak yang bisa kita adopsi dari LDII, dari segi kebangsaannya, gotong-royongnya, dan komitmennya itu sungguh luar biasa,” ujarnnya.

Ia berharap kunjungannya dapat memperat jalinan hubungan baik antara LDII dengan MPR sebagai pemegang otoritas. “Saya berharap kunjungan ini dapat membangun ‘chemistry’ antara MPR dan LDII, ” tambahnya.

Yandri mengajak LDII untuk bekerja sama dengan MPR dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. “Semua elemen bangsa harus punya sumbangsih memelihara keberagaman, memelihara persatuan dan kesatuan. Kami harap muncul kerja sama yang semakin nyata,” lanjut Yandri.

Menanggapi hal itu, Ketua DPW LDII Jawa Barat Dicky Harun mengungkapkan, kunjungan Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto beserta rombongan merupakan suatu kehormatan bagi LDII. Ia berharap LDII sebagai ormas yang aktif membangun sumber daya manusia berkualitas perlu bekerja sama dengan pemilik otoritas yaitu legislatif maupun eksekutif.

“LDII sebagai organisasi kemasyarakatan yang berfokus menyiapkan SDM yang profesional religius, akan tepat sekali bila digandeng dengan lembaga yang mempunyai otoritas seperti MPR,” ucapnya.

Pertemuan tersebut digelar untuk menjalin komunikasi sekaligus kerja sama antara legislatif sebagai pemilik otoritas dengan ormas demi kepentingan bangsa dan negara.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin