Wujudkan SDM Berkarakter, LDII dan Kejaksaan Negeri Pali Adakan Penyuluhan Hukum

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pali, 31/8 – Dalam rangka mewujudkan SDM LDII berkarakter profesional religius dan berwawasan luas untuk mewujudkan Pali Serasi Nia Sumsel Sejahtera Indonesia Maju, khususnya di bidang hukum, LDII Kabupaten Pali menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Penyuluhan Hukum. Kegiatan ini diisi oleh pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Pali di Guest House Rumah Dinas Bupati /Komplek Pertamina, 24/8.

Kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 150 perserta yg terdiri dari unsur PAC, PC, DPD LDII dan Generasi Muda LDII dibuka oleh Wakil Bupati Pali H.Soemarjono. Dalam sambutannya H.Soemarjono menyampaikan semoga setelah kegiatan ini khusus warga LDII bisa menjadi insan yang berkarakter. “Warga LDII dapat menjadi penyejuk di tengah masyarakat. Mari jaga kondusifitas di wilayah kita dengan cara saling toleransi dan saling menghargai,” ujar Wabup Pali.

 

Sementara Kakan Kemenag Kabupaten Pali H.Deni Priansyah menyampaikan LDII adalah organisasi yang sangat unik perkembangannya di tengah masyarakat Republik Indonesia namun tetap solid dan selalu patuh terhadap peraturan pemerintah yang sah.

Ketua DPD LDII Kabupaten Pali Agus Susanto dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Pali terutama Bupati Pali H Heri Amalindo yang mensupport dan mendukung penuh kegiatan ini. “Kepada semua pihak terutama Kejaksaan dan Kemenag kami ucapkan terima kasih atas bantuan, bimbingan dan kerja sama selama ini,” ujar Agus.

Hadir dalam acara ini antara lain Kapolres, Kejaksaan, MUI, FKUB, PD Muhammadiyah, KNPI, Dispora, Disdik, Kesbangpol, Danramil 404-03 Talang Ubi, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat.   (hadi/gh)

 

Oleh: Ghoni Iman AG Jtg10.10 / s14fag (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota