Camat Lubuk Dalam Ajak LDII Sinergi Bangun Masyarakat Unggul, Toleran dan Harmonis

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Siak (24/1). Pengurus harian PAC Lubuk Dalam yang telah dibentuk dan dikukuhkan oleh Ketua DPD LDII Ust. Subakri untuk masa jabatan 2021-2026 menggelar kunjungan kerja dan bersilaturrohim dengan Camat Lubuk Dalam Andi Putra, ST, M.Si di ruang kantor Pemerintahan Kecamatan Lubuk Dalam.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PAC LDII Marsudi beserta pengurus harian yang disambut Camat Lubuk Dalam yang didampingi Kasubag Umum Kecamatan Lubuk Dalam. Silaturrohim dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan PAC LDII Lubuk Dalam kepada Camat.

Andi Putra menyampaikan kepada kepengurusan yang baru terbentuk agar LDII dapat bersinergi dengan Pemerintahan Kecamatan Lubuk Dalam untuk mensukseskan program pemerintah khususnya pemerintah wilayah Kecamatan Lubuk Dalam agar LDII dapat berkontribusi lebih lanjut membina masyarakat yang agamis, toleran, dan harmonis.

Kegiatan pun di lanjutkan dengan penyerahan majalah Nuansa kepada Camat Lubuk Dalam untuk menambah wawasan serta informasi tentang kegiatan LDII di seluruh nusantara.

Ketua PAC LDII Marsudi menyampaikan bahwa LDII akan selalu mendukung dan akan berperan aktif kontribusi dengan kontribusi lanjutan sejalan dengan program pemerintah. (eko)

 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin