DKM Taufiqul Husna dan PAC LDII Mampang Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Jakarta (28/4). Menjelang bulan suci ramadhan DKM Taufiqul Husna bersama PAC LDII Mampang, Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan sosial berupa santunan anak yatim dan duafa serta memberikan sodaqoh untuk Masjid Al Anwar. Kegiatan digelar di Masjid Taufikul Husna Kelurahan Mampang Prapatan, pada Minggu (11/4).

Sebanyak 40 anak yatim dan dhuafa mendapat santunan secara langsung dari Ketua DKM Taufiqul Husna, H.Muhammad Ikhwan Safari. ”Acara ini kami laksanakan dalam rangka memenuhi sunnah rasul untuk memberikan perhatian dan menyayangi anak yatim, selain itu kami juga memberikan sodaqoh untuk Masjid Al Anwar,” ungkap H.Muhammad Ikhwan saat memberikan sambutannya.

Ketua RW 02 yang juga tokoh agama setempat, Drs. H.Zulfahmi memberikan tausyiah dan menyampaikan rasa syukur atas perhatian yang diberikan oleh DKM masjid Taufiqul Husna dan jajaran pengurus PC PAC LDII. ”Saya mensyukuri dan berterima kasih atas segala perhatian yang diberikan kepada warga kami,” Jelas H. Zulfahmi.

Hadir pada acara tersebut yaitu tokoh agama setempat, termasuk pengurus DKM Masjid Al Anwar, Mat Hadi selaku Ketua Majelis Al Anwar, Husni Kamal, Muhamad Zakir dan masyarakat di RW.02. Sementara itu dari jajaran pengurus LDII hadir Dewan Penasehat LDII tingkat DPD kota Jakarta Selatan, hingga PC PAC Kecamatan Mampang Prapatan. Rangkaian acara ditutup oleh Haji. Eddy Supriyadi S.Kom., MM selaku Dewan Penasehat DPD LDII Kota Administrasi Jakarta Selatan. (*/kim)

 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / olive (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota