DPD LDII Kota Bukittinggi Serahkan Bantuan Beras untuk Dapur Umum Peduli Covid-19

Bukittinggi (27/5). DPD LDII Kota Bukittinggi memberikan bantuan berupa beras untuk kebutuhan memasak di dapur umum yang didirikan oleh TNI-Polri, pandemi Covid-19 ini tentu membawa berbagai dampak termasuk dampak ekonomi. Keberadaan dapur umum ini untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka.

Ketua DPD LDII Kota Bukittinggi, Sudarto mengatakan bahwa langkah ini sebagai bentuk kepedulian dan meningkatkan rasa persaudaraan serta gotong royong dalam menghadapi pandemi ini. Bantuan beras diterima oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso serta Dandim 0304/ Agam Letkol Inf Victor Andhyka.

Sudarto mengajak masyarakat untuk mengikuti aturan yang dibuat pemerintah agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19. “Mari kita selalu menggunakan masker, menjaga jarak sosial dan tetap berada di rumah. Terlebih pada bulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah, mari kita selalu berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” ujar Sudarto.

Sudarto juga mengajak masyarakat untuk meraih 5 sukses Ramadhan yakni, sukses menjalankan ibadah puasa, sukses sholat tarawihnya, sukses tadarus Al Quran, sukses lailatul qodarnya dan sukses zakat fitrah. “Mari kita perbanyak ibadah, kita maksimalkan ibadah dengan melaksanakan 5 sukses Ramadhan,” tambah Sudarto. (yanti)

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / olive (editor)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.