Ketua MUI Kunjungi Pesantren Binaan LDII Pasir Sakti Lampung Timur

Share to :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Pasir Sakti (1/8). Bertempat di Pesantren binaan LDII Pasir Sakti, Lampung Timur pada Jumat (16/6), Ketua MUI Pasir Sakti Kyai Syafei Nur bersama istri bersilaturahim dengan pengurus Pesantren Baitul Muttaqin.

Syafei Nur mengapresiasi pembangunan pesantren binaan LDII dengan pesatnya pembangunan yang dilaksanakan. “Santrinya banyak, pengurus dan pengasuhnya kompak, rukun bisa bekerja sama dengan baik,” ujarnya.

Syafei juga mengapresiasi kinerja kader LDII yang menjadi pengurus di MUI, diantaranya sebagai sekretaris dan bendahara. “Kami bangga punya sekretaris dan bendahara MUI dari LDII, mudah diajak membina umat, tidak pernah nunggu waktu, kapanpun bisa. dan Betul-betul lillahi ta’ala,” ujarnya.

Pengasuh Pesantren Baitul Muttaqin, H. Husen Isa Al Ansori mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kyai Syafei dan atas sodakoh yang diberikan kepada anak-anak pesantren. “Semoga Allah selalu memberi kesehatan, kewarasan, rizki yg berlimpah yang halal barokah, bisa untuk mengurusi umat, dan selalu bisa membimbing umat Islam untuk beribadah kepada Allah SWT dengan lillahi ta’ala, ataupun bisa bermuamalah dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, menjadi orang yang ahli taat terhadap agama dan pemerintah yang syah berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” harapnya.

Suwarno, S.Ag., Sekretaris MUI Pasir Sakti yang juga pengurus Pesantren Baitul Muttaqin menambahkan bahwa di tengah rasa sakit yang dialami, sebab rasa kangennya, beliau memaksakan diri untuk bisa bertemu kangen dengan santri, pengasuh dan pengurus pesantren.

Hadir dalam silaturahim ini, Suwarno, S. Ag Pengurus Pondok, ustadz H. Husen Isa Al Anshori dan ustadz Miftahul Basyar, pengasuh Pondok, Didik Rusadi Pengurus Pondok, Kyai Syafei Nur dan istri.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram