LDII Gelar Turnamen Futsal

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

(Minggu,29/06/2016) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Padang membuka turnamen futsal LDII  (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Cup yang digelar di Lapangan Salingka Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Pertandingan yang dilaksanakan oleh DPD LDII Kota Padang  itu diikuti oleh delapan Pimpinan Cabang LDII Kota Padang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, Suardi, S.H.M.Hum membuka LDII Cup secara resmi

Kadipora Kota Padang Suardi, S.H.M.Hum mengatakan dengan menggelar pertandingan futsal ini, berarti LDII turut serta mendukung program pemerintah dalam bidang olahraga. Karena kegiatan olahraga bukan saja tanggungjawab pemerintah.

“Turut serta menyukseskan kegiatan keolahragaan merupakan salah satu amanah dari Undang-Undang. Kami berharap dukungan dan doa agar kegiatan olahraga di Kota Padang dapat terus berkembang. Semoga LDII Cup ini berjalan dengan lancar dan dapat melahirkan pemain futsal yang potensial. Namun bagi yang kalah jangan berkecil hati, tetap junjung nilai sportifitas dan anggaplah kekalahan sebagai kemenangan yang tertunda” kata Suardi di Padang (29/5).

Sementara Ketua Dewan Piminan Daerah (DPD) LDII Kota Padang Ir. H. Gustav mengatakan,  LDII Cup ini terdiri dari dua kelas. Kelas pertama diikuti oleh remaja dan kedua diikuti kelas anak- anak yang memperebutkan trophy bergilir LDII Cup.

Dirinya berharap dalam pertandingan nanti dapat mewujudkan nilai rukun dan kompak semenjak dini karena LDII Cup ini juga diikuti oleh usia sekolah dasar.

“Kegiatan olahraga merupakan salah satu program pembinaan generasi penerus (generus). Diharapkan melalui LDII Cup ini dapat memupuk nilai-nilai rukun dan kompak. Semoga pertandingan ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai. Dalam LDII Cup ini akan diperebutkan piala bergilir dan sejumlah uang tunai.” Ujar Ir. H. Gustav, ketua DPD LDII Kota Padang.

Sementara Dewan Penasehat (Wanhat)  DPD LDII Kota Padang H. M Hayan mengatakan bahwa olahraga merupakan salah satu usaha untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Dengan tubuh yang sehat sehingga dapat beribadah dengan optimal dan maksimal. Jadi niatilah olahraga sebagai suatu ibadah” ujar dia.

PC Koto Tangan berhasil meraih juara I LDII Cup 2016

PC Koto tangah 1 berhasil meraih juara pertama untuk kategori remaja dan anak-anak sekaligus. Juara dua diraih oleh PC Koto Tangah 3 dan juara ketiga berhasil didapatkan oleh PC Kuranji. (ash)

Top of Form

Bottom of Form

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin