Persinas ASAD Muara Enim Ukur Prestasi Gemilang

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Muara Enim (8/11). Persinas ASAD Muara Enim mengikuti kejuaraan pencak silat Bupati Muara Enim Cup 2022 yang bertempat di Gedung Olahraga Pancasila, Muara Enim. Kegiatan berlangsung sejak tanggal 28 s.d 30 Oktober 2022.

Persinas ASAD mengikutkan atletnya sebanyak 4 orang yang termasuk dalam kategori kelas A, B, D, dan E. Menurut ketua Persinas ASAD Kab Muara Enim, Yudi Alamsyah, Persinas ASAD baru bergabung dengan IPSI Muara Enim dan Alhamdulillah sudah bisa membawa nama baik Persinas ASAD serta mengukir prestasi.

Diharapkan kedepannya ketika ada event resmi kejuaraan pencak silat, Persinas ASAD dapat mengikuti dan mengukir prestasi yang lebih baik. Adapun atlet yang mendapatkan medali pada kegiatan pencak silat Bupati Muara Enim Cup dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Muara Enim. Pemenang dari Persinas ASAD di antaranya, juara pertama kelas B atas nama Qoirun Mustapa peringakt kedua,  kelas D atas nama Rahmad Tri Al Pattah peringkat ketiga. 

——————–

——————–

——————–

 

 

Oleh: Adriyan Iyan (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat